create your own banner at mybannermaker.com!
SELAMAT DATANG DI BLOG CABANG UTAMA PASAREBO || PT. Bahana Sysfo Utama || Banking Electronic Payments System ||

Jumat, 06 Januari 2012

Gandeng KFC, Bank Mandiri Incar Tambahan Transaksi Rp 20 Miliar

Jakarta Detik.com- PT Bank Mandiri Tbk menggandeng PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) sebagai pemilik waralaba tunggal Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk meningkatkan transaksi kartu kredit dan kartu debit mandiri sebesar Rp 20 miliar per tahun.

Senior Vice President Consumer Cards Bank Mandiri Handayani mengatakan, perkembangan uang plastik yang semakin tinggi dan telah menjadi gaya hidup masyarakat. Hal ini dimanfaatkan perseroan untuk meningkatkan pemakaian kartu kredit dan debit di setiap segmen bisnis.

"Kerjasama ini merupakan upaya Bank Mandiri mengakomodir semakin tingginya pemakaian kartu debit dan kredit dalam setiap transaksi belanja masyarakat," katanya dalam siaran pers, Selasa (6/12/2011).

Ia mengatakan, joint promo partnership pada Home Delivery Order KFC itu diharapkan bisa meningkatkan bisnis kartu kredit dan debit Mandiri, dengan penetrasi pasar yang sebelumnya belum pernah tergarap yaitu segmen bisnis cepat saji.

"Kami optimis kerjasama ini akan dapat meningkatkan penjualan sampai dengan Rp 20 miliar per tahun," ujarnya.

Handayani melanjutkan, volume pemakaian kartu kredit dan debit bank plat merah itu di segmen retail akan terus meningkat. Pemegang kartu kreditnya mencapai lebih dari 2 juta dengan nilai transaksi sampai dengan bulan November 2011 lebih dari Rp 13 triliun atau tumbuh lebih dari 20% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2010.

Sementara pemegang kartu debit sudah mencapai lebih dari 8,7 juta pemegang kartu dengan jumlah transaksi 22,6 juta dan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 12,3 triliun pada tahun 2011 atau tumbuh 33% untuk transaksi dan 64% untuk nilai transaksi.

Program kerjasama yang berlaku sejak hari ini ditandatangani oleh Handayani dan Gandhi Lie, General Manager FAST di gerai KFC Kemang Jakarta.

1 komentar:

  1. good blog..nice article publishing by you...appreciate on you...thanks for giving detail..
    Dodge Challenger AC Compressor

    BalasHapus