create your own banner at mybannermaker.com!
SELAMAT DATANG DI BLOG CABANG UTAMA PASAREBO || PT. Bahana Sysfo Utama || Banking Electronic Payments System ||

Sabtu, 17 Desember 2011

Manfaat Datang Lebih Pagi ke Kantor


  Post on 31-Oct-11
by DKS Hari itu Anda bangun lebih pagi karena tadi malam tidur lebih cepat. Belum ada tanda-tanda kehidupan sedangkan Anda tidak bisa tidur lagi karena waktu tidur yang sudah lebih dari cukup. Anda kemudian memutuskan bersiap-siap untuk berangkat kerja lebih awal, dan tiba lebih awal dari siapapun yang ada di kantor. Ya mungkin lebih baik dari tidak mengerjakan apa-apa di rumah.

Sesampainya di kantor, ternyata masih tidak ada siapa-siapa. Bahkan Anda datang lebih awal dari Office Boy yang tiba di kantor 10 menit setelah Anda. Anda kemudian mengeluh karena datang lebih awal ke kantor pun ternyata tidak ada yang bisa dilakukan. Ya, sebuah penyesalan yang sama beratnya ketika Anda datang terlambat.

Apakah datang lebih pagi itu adalah sebuah kesalahan? Tidak juga, berikut ini ada beberapa manfaat yang Anda bisa dapatkan ketika Anda datang lebih awal ke tempat kerja.

1.Bebas Macet
Selain belum banyak orang yang berangkat kerja, para menteri dan pejabat juga belum bangun. Jadi Anda tidak akan merasakan padatnya jalanan kota, dan terhambatnya lalu lintas akibat iring-iringan pejabat negara.

2.Lebih Akrab dengan Satpam
Hey, jangan anggap remeh dulu. Jabatannya memang satpam, tapi tetap saja beliau adalah bagian keamanan kantor Anda. Siapa tau dengan Anda lebih akrab dengan satpam, Anda bisa lebih aman berada di kantor.

3.Waktu Lebih Untuk Rehat.
Berbeda dengan datang terlambat, datang lebih awal justru bisa membuat Anda lebih segar dan siap bekerja karena Anda mempunyai jeda waktu yang lebih. Berbeda saat Anda datang terlambat, kondisi otak Anda yang masih suntuk dengan kemacetan langsung dihajar dengan setumpuk pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar