create your own banner at mybannermaker.com!
SELAMAT DATANG DI BLOG CABANG UTAMA PASAREBO || PT. Bahana Sysfo Utama || Banking Electronic Payments System ||

Kamis, 02 Februari 2012

SEKILAS TENTANG EDC INVENTORY AND PREPARATION CU

Salam BEPSTER! Dah lama gk buka2 blog cabut bukan karena sibuk tp belum dapet inspirasi buat nambah postingan blog hehehe..

Ok lah klo BEgitu, disini saya cuma mau bercerita sekilas tentang EDC inventory dan preparation di cabang utama.



APa itu EDC inventory? setau saya EDC inventory adlah bagian pekerjaan yang mengurusi segala hal yang menyangkut mesin EDC, mulai dari mencatat data keluar masuk EDC sampai merapikan adaptor :)) dan memastikan kelengkapan dan kelayakan mesin edc berfungsi dengan baik, selain itu juga memastikan stock edc harus selalu ready agar tidak terjadi kekosongan edc yg dapat menyebabkan terlambatny SLA yang selalu di tekan kan oleh MANDIRI dan HEAD OFFICE,

OH iya Di cabang Utama Edc inventory di gawangi oleh orang orang yang ber(DEDI)kasi tinggi, ( DE'JUN ) kepanjangan DEDI dan JUNI sebutan untuk mereka. hehe

Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang EDC Preparation,
Edc preparation adalah Bagian pekerjaan yng mempersiapkan mesin EDC dari EDC dummy atau kosong sampai menjadi EDC yang siap pakai yang telah di setting dengan nama merchant, TID MID dan sebagainya sesuai dengan SPK (surat perintah kerja).
Pantang pulang sebelum SPK habis mungkin itu selogan dari tim preparation cabang utama, Dengan jam kerja yang lain daripada yang lain tim preparation bisa disebut juga tim kalong karena berangkat sore pulang malem hehehe :) tp tetap semangat dalam bekerja.

sekian dulu karangan dari saya semoga gk bermanfaat buat pembaca. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar